Rabu, 18 Juli 2012

Gitaris Hebat Dunia

Kirk Hammet

Tanggal lahir 18 November 1962, San Francisco, California, Amerika Serikat 
Nama Lahir Kirk Lee Hammett

Julukan The RipperKirk Hampster 
Tinggi 5 '7 ¼ "(1,71 m) 
Mini BiografiLahir pada 18 November 1962 sampai seorang ibu kebangsaan Filipina dan ayah seorang pelaut. Belajar gitar pada usia 15 tahun. Bergabung dengan Metallica menggantikan Dave Mustaine pada tahun 1982. Telah memenangkan beberapa Grammy Award dengan Metallica.
Istri Lani Gruttadauro (31 Januari 1998 - sekarang) 2 anakRebecca Enrica Kestelyn (3 Desember 1987 - 1991) (bercerai)
Pengaruh musik-Nya Led Zeppelin, UFO dan Jimi Hendrix.Diganti Dave Mustaine sebagai gitaris permanen untuk Metallica pada tahun 1983.Pada November 6, 1998 ia menderita radang usus buntu ketika Metallica adalah tur di Inggris. Ia pergi ke sebuah rumah sakit London, pulih, dan beberapa minggu kemudian terbang kembali ke San Francisco.Anak Malaikat Ray Keala, lahir 6 Oktober, 2006.Secara resmi didukung oleh ESP Guitars (perusahaan Jepang). Ia memiliki tanda tangan beberapa model gitar ESP (kebanyakan diidentifikasi dengan huruf "KH") dan dia telah bekerja dengan perusahaan sejak tahun 80-an.Anak, Vincenzo Kainalu lahir pada tanggal 28 Juni 2008.Ibunya adalah Filipina dan ayahnya adalah Irlandia.Tinggal di San Francisco, California.

 Personal QuotesKehidupan tinggal belum diselidiki adalah hidup tidak layak dijalani.Kami sangat, sangat ketakutan. Saya harus duduk dan mengambil stok kehidupan saya dan melihat apakah saya punya kehidupan di luar band, karena saya mempertanyakan apakah bahkan ada masa depan untuk Metallica. Itu adalah pikiran menakutkan, ketika Anda sudah berada di sebuah band untuk selama kita miliki, Anda mengambil begitu saja bahwa itu selalu akan berada di sana. [Mengingat ketidakpastian masa depan Metallica, setelah Jason Newsted keluar dari band dan James Hetfield masuk rehabilitasi]Ada banyak kesedihan setelah Cliff meninggal, dan pada dasarnya Jason adalah karung tinju. Kami dibuang begitu banyak pada dia, dan itu tidak benar-benar adil. [Tentang bagaimana Metallica diatasi dengan transisi dari bassist Cliff Burton untuk Jason Newsted]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar